Cari Properti Anda di Rumah58.com

Pagar Stainless? Cocok Gak Sih Untuk Rumah?

Rabu, 20 November 2019

Pagar Stainless? Cocok Gak Sih Untuk Rumah?

Pagar diperlukan untuk meningkatkan keamanan sebuah rumah. Oleh karena itu, pagar harus dibuat menggunakan material yang berkualitas.Material stainless lebih umum untuk peralatan dan perabot rumah tangga. Lalu, apakah pagar stainless tergolong berkualitas dan cocok untuk rumah? Yuk simak pembahasan ini!

1. Tidak Berubah Bentuk. Kayu bisa mengalami perubahan bentuk tergantung pada suhu udara di sekitarnya. Saat menyusut atau memuai, seringkali pagar yang terbuat dari kayu menjadi susah dibuka-tutup. Sedangkan pagar stainless tidak akan berubah bentuk.  

2. Tidak Mudah Berkarat. Karena pagar letaknya berada di luar rumah, maka pagar cepat berkarat sehingga memerlukan anti karat. Berbeda dengan stainless ini tidak memerlukannya. Kekuatannya terhadap karat jauh lebih tinggi dibandingkan besi.

3. Tampilan pagar stainless tergolong mewah, permukaan pagar stainless memiliki kilau yang khas dan warna bagai perak. Pagar stainless sudah bagus tanpa perlu dilapisi cat lagi. Keunggulan material stainless ini menjadikannya terlihat mewah. Bagi pemilik hunian yang bergaya mewah, modern atau minimalis cocok banget nih untuk menggunakan pagar bermaterial stainless.

4.Harga pagar stainless mahal, tapi tidak boros. Harga pagar stainless memang tergolong agak mahal dibandingkan material pagar lainnya. Tapi kalau dihitung-hitung, kamu tidak boros, lho! Kok bisa? Pasalnya harga mahal pagar stainless steel sebanding dengan kualitasnya. Dalam jangka panjang, kamu tidak perlu mengganti pagar stainless, karena bahan dasarnya yang tergolong awet.

5. Perawatan Mudah, caranya gunakan kain lap dan air sabun saja. Setelah menyekanya, bilas dengan air bersih dan keringkan dengan lap. Pastikan untuk mengeringkannya dengan sempurna supaya tidak ada tanda bekas air. Untuk noda membandel, gunakan pasta gigi dan sikat menggunakan spons. Apabila pagar stainless mulai terlihat kusam, kembalikan kilaunya dengan campuran air dan cuka putih.

Nah, gimana menurut kalian jika menggunakan pagar rumah dari stainless?
Source: https://www.dekoruma.com/artikel/93040/pagar-stainless-untuk-rumah

Pencarian

Berita Populer

Rumah di Renon Angsuran 11 jutaan

Terima kasih telah menghubungi Rumah58.com
Untuk memperoleh detail mengenai properti yg and...

Dijual Rumah Di Bali

PROMO DP hanya 5 Juta Saja

 

Taman Intan Residence

Mulai 255juta&nbs...

PROMO BEBAS ANGSURAN 12 BULAN

Promo FEBRUARI
Bulan Penuh Cinta

Samatha Citrakuta
BEBAS Angsuran 12 Bulan Pe...

RUMAH TYPE STUDIO KONSEP APARTMENT TWO BEDROOMS

Rumah dan apartement mana yang lebih baik? Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masi...

Rumah di Jimbaran Pandawa Harga Spesial

Kesempatan terbuka bagi anda yang ingin memiliki rumah minimalist, murah di daerah wisata interna...